H I A T U S. . .

ENTRY ABOUT LINKIES STUFF NEWER OLDER

~Artikel untuk Dreams Perempuan~
Monday 21 April 2014 - Permalink - 0 Comments
Hi!The Dreams kembali lagii~The Dreams bingung nih..mau nulis apa >_< Eeee...The Dreams kasih artikel buat Dreams perempuan lagi deh...

Judulnya:"Diejek Karena Kekurangan",wah..siapa yang pernah merasakan kayak gini?? '-'The Dreams mulai yaa~

   girls.kidnesia.com -  Tak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, bagaimana bila kita diejek karena kekurangan dan menjadi bahan olok-olok teman-teman kita sendiri?
   Seorang teman mengadu bahwa dia bersama sahabat-sahabat dekatnya sering diejek oleh teman-teman sekelasnya gara-gara kekurangan yang mereka miliki. Mereka sudah berusaha sabar dan membiarkan ejekan itu. Namun, bukannya bosan dan berhenti, teman-teman sekelasnya itu terus saja mengejek. Akhirnya, mereka pun menegur teman-teman yang suka mengejek. Itu pun tetap diabaikan.
   Wah, setelah menegur secara baik-baik diabaikan, haruskah mereka menegur secara kasar? Perlukah melaporkan tindakan teman-temannya itu kepada orang dewasa, seperti guru misalnya? Yuk, kita ikuti pendapat psikolog dalam mengatasi masalah tersebut dalam rubrik HELPME pada Majalah GIRLS No.18/Th.IX, yang beredar 8 April s/d 22 April 2014 .
Teks: Karto/GIRLS. Ilustrasi: Bondhan /GIRLS
 cr:Girls Kidnesia 

Semoga bisa membantu yaa! 

-The Dreams
 


Labels: , ,