H I A T U S. . .

ENTRY ABOUT LINKIES STUFF NEWER OLDER

Kemarin...
Saturday 10 May 2014 - Permalink - 0 Comments
   Kembali lagi bersama... The Dreams! #plok_plok_plok.. Huh...Kemarin,di rumah the dreams ada yang main loh!Siapa yaaa? Ada yang tau nggak?Kalau nggak ada yang tau sih nggak apa-apa,soalnya kan Dreams juga pada nggak tau siapa temen The Dreams-kan?Jadi..yang main itu adalah Aisyah(klik namanya,Aisyah punya blog kok ;) ),lalu Fasya(klik namanya,nanti terbuka FB-nya :3 ),dan Tiya (Tidak mempunyai sosmed apapun).
   Kemarin,yang pertama datang tuh Aisyah.Dari samping kanan rumah eyang The Dreams(The dreams tinggalnya di rumah eyang X3 ),Aisyah manggil kayak gini,"Mba Alya..",gitu..The Dreams yang udah sekian lama #apaan -nya nungguin temannya buat main,uh..langsung ribut setengah mati!The Dreams lari-lari nggak karuan dan lalu bukain pintu pagar buat Aisyah di luar :3 . Aisyah langsung masuk dan memberi salam.
   Yang kedua datang itu Tiya.Sebelumnya sih,dia udah nge-SMS the dreams.Tapi hp The Dreams lagi nggak dipegang. Isinya sih..Si Tiya itu minta dijemput.Ya Allah!Rumahnya deketan kok minta di jemput?Ampun..ampun.Alhamdulillah nggak jadi deh,jadinya Tiya datang ke sini sendirian,maaf ya...~ XP .
   Yang terakhir datang,Fasya.Mungkin karena faktor rumah paling jauh,jadi paling terakhir.Dia datang di antar oleh Ibunya.Ngomong-ngomong,nama ibunya Fasya sama loh sama nama ibunya The Dreams~!Lanjut deh..~Ibunya mengantar Fasya naik motor.
   Ada BTS(Behind The Scene) kedatangannya Tiya dan fasya loh!Yaitu,adalah..ya!Kaget-kagetan.Semuanya terjadi karena Aisyah!

   Udah dulu deh..!Kemungkinan ada part 2 nya kok :3 Soalnya laptopnya mau dipinjam sama Eyang The Dreams.Good bye~

-The Dreams